Terpilih Aklamasi, Amir Burhannudin Nahkodai PA GMNI Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Aklamasi, Amir Burhannudin Nahkodai PA GMNI Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 29 Agustus 2021 22:28 WIB

Amir Burhannudin, Ketua DPC PA GMNI Tuban Terpilih.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Tuban menyelenggarakan konferensi cabang (konfercab) kedua di Guest House Hotel and Resto, Minggu (29/8/2021). Konfercab ini dibuka oleh Ketua Umum DPP PA Tuban, Ahmad Basarah, via Zoom.

Dalam sambutannya, Basarah yang juga Wakil Ketua MPR RI menyampaikan pentingnya reorganisasi PA . "Adanya konfercab PA Tuban diharapkan bisa menelurkan kepemimpinan yang progresif revolusioner bagi Tuban secara khusus," ujar politikus PDIP itu saat membuka konfercab.

Konfercab tersebut menyepakati Amir Burhannudin sebagai Ketua DPC PA Tuban, Mochamad Sudarsono sebagai sekretaris, dan bendahara Nibrosu Rohid. Ketiga pimpinan cabang itu terpilih secara aklamasi dan ditetapkan oleh ketua sidang pleno tetap Saiful Anwar.

Sementara itu, Ketua PA Tuban terpilih Amir Burhannudin mengatakan pihaknya akan berupaya mengubah image PA yang selama ini dianggap sebagai rumah salah satu parpol atau kelompok tertentu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video