Bupati Yuhronur Resmi Lantik Moh. Nalikan sebagai Sekda Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Yuhronur Resmi Lantik Moh. Nalikan sebagai Sekda Lamongan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 27 Agustus 2021 14:46 WIB

Bupati Yuhronur mengambil sumpah jabatan sekda terhadap Moh. Nalikan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi resmi melantik Drs. H. Moh. Nalikan, S.H., M.M., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Jumat (27/8/2021).

Menurut Bupati Yuhronur, sekda adalah seorang dirigen yang harus bisa mengharmonisasi seluruh instansi, baik instansi vertikal maupun horizontal.

"Saya berharap Saudara Nalikan dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena sekretaris daerah adalah seorang dirigen yang mengatur harmoni, sehingga harus bisa mengharmonisasi seluruh instansi, menerjemahkan seluruh aturan-aturan dari pemerintah pusat dan ketentuan-ketentuan lain dari kementerian maupun departemen lainnya," harap Bupati Yuhronur.

Bupati Yuhronur menegaskan, bahwa tugas pokok sekretaris daerah adalah koordinator dari seluruh kegiatan dan seluruh OPD. Sehingga sekretaris daerah harus memastikan semuanya bekerja dengan baik untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Lamongan, yakni Menuju Kejayaan Kabupaten Lamongan yang Berkeadilan sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD.

Di akhir sambutannya, Bupati Yuhronur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Sekretaris Daerah Aris Mukiyono untuk wawasan dan pengalaman baru selama menjabat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video