Gerakkan Ekonomi Masyarakat, Pemkot Madiun Terima Bantuan Kontiner | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerakkan Ekonomi Masyarakat, Pemkot Madiun Terima Bantuan Kontainer

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 27 Agustus 2021 14:09 WIB

Penerimaan bantuan dari PT Refindo untuk digunakan oleh UMKM.

Kota MADIUN, BANGSAONLINE.com - Program Wali Kota Madiun untuk terus menggerakkan ekonomi masyarakat di masa berlakunya PPKM mendapat sambutan baik dari kalangan pengusaha. Apalagi Kota Madiun saat ini masih masuk level 4 yang sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Perusahaan seperti PT Refindo Inti Selaras, PT NITAMA Indonesia, dan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) pada UMKM berupa lapak dari kontainer.

Wali Kota Madiun H. Maidi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan peninjauan ke sejumlah perusahaan yang ada di Kota Madiun. Hasilnya, perusahaan-perusahaan itu masih beroperasi normal dengan menerapkan prokes.

"Saya keliling tadi melihat tenaga lokal, industri masuk semua, tidak ada yang berhenti. Dan mereka semua juga menjalankan prokesnya dengan baik," ungkap Maidi pada media, Jumat (27/8).

Adapun bantuan lapak kontainer itu secara simbolis diserahkan di Kelurahan Sukosari. Maidi mengaku meminta perusahaan yang peduli dengan UMKM agar membuatkan lapak-lapak yang ditempatkan di beberapa kelurahan se-Kota Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video