Jumat Berkah, Polrestabes Surabaya Salurkan Ribuan Paket Bansos Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumat Berkah, Polrestabes Surabaya Salurkan Ribuan Paket Bansos Sembako

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 27 Agustus 2021 13:06 WIB

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat memberangkatkan ribuan paket sembako dalam rangka Jumat Berkah menggunakan 22 Mobil Gerai Vaksin Merdeka.

SURABAYA, BANGSAONINE.com - Polrestabes Surabaya menyalurkan ribuan paket sembako melalui 22 Mobil Gerai Vaksin Merdeka untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Mobil Vaksin Merdeka ini adalah mobil multifungsi, terutama dalam melaksanakan bantuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Program vaksinasi ini akan terus berjalan serta bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya untuk mewujudkan herd immunity. Jadi dalam program Jumat berkah ini, sekaligus menyalurkan bantuan gotong royong masyarakat dan pemerintah. Dan juga kebetulan pelaksanaannya yang dikedepankan fungsi-fungsi polwan yang baru saja melakasanakan Hari Jadi Polwan ke-73,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., Jumat (27/08).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video