Bantu Program Pemerintah, ASC Foundation Bersama Nasdem Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Program Pemerintah, ASC Foundation Bersama Nasdem Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 26 Agustus 2021 19:37 WIB

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto H. Suwandi secara simbolis memberikan satu boks dosis vaksin kepada Pengasuh PP Amanatul Ummah Kiai Asep, disaksikan Gus Barra. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membantu program percepatan vaksinasi pemerintah, ASC Foundation yang dipimpin H. Muhammad Al Barra () bersama DPP Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi di MTs/MA Hikmatul Amanah Pacet, Mojokerto, Kamis (26/8/2021).

Dipilihnya tempat vaksin di sekolah madrasah maupun pondok, salah satunya sebagai upaya untuk menyelamatkan generasi muda dan para tenaga pendidik di lingkungan sekolah Islam dan pondok pesantren dari penyebaran Covid-19.

Suwandi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya membantu program pemerintah dalam mencapai herd immunity dengan menggelar vaksinasi di pondok pesantren dan sekolah-sekolah madrasah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video