Gandeng FKLJKD, Bank Jatim Gelar Vaksinasi Dosis 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng FKLJKD, Bank Jatim Gelar Vaksinasi Dosis 2

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 26 Agustus 2021 18:52 WIB

Bank Jatim bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi massal yang berlangsung selama 3 hari, Kamis-Sabtu (26-28/8/2021), di Convention Hall Grand City Convex Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bertempat di Convention Hall Grand City Convex Surabaya, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi massal yang berlangsung selama 3 hari, Kamis-Sabtu (26-28/8/2021).

Vaksinasi massal yang digelar kali ini merupakan pemberian vaksin dosis kedua setelah pemberian vaksin dosis pertama yang dilaksanakan pada (22-24/7/2021) lalu di tempat yang sama.

Bank Jatim bersama Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) kali ini menargetkan 27.000 peserta. Peserta yang berhak mengikuti program vaksinasi dosis kedua adalah peserta dengan usia 12 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Hadir langsung Kepala Kantor OJK Regional IV Jatim Bambang Mukti Riyadi, Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang juga selaku Ketua FKLJKD, serta perwakilan dari Bank Indonesia Jatim untuk meninjau kegiatan vaksinasi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video