Gelar Musrenbangdes, Pemdes Ngerong Pasuruan Libatkan Semua Unsur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Ngerong Pasuruan Libatkan Semua Unsur

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 26 Agustus 2021 13:54 WIB

Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) dengan melibatkan semua pemangku kepentingan di tingkat desa, Rabu (25/8/2021) kemarin. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) dengan melibatkan semua pemangku kepentingan di tingkat desa, Rabu (25/8/2021) kemarin.

Musrenbangdes ini digelar untuk meingidentifikasi masalah dan potensi desa. Sehingga, masalah yang ada dapat dicarikan solusinya, dan potensi yang dimiliki desa bisa dimaksimalkan.

Kades Ngerong mengatakan, dalam musrenbangdes tahun 2021 pihaknya mengundang semua pemangku kepentingan di tingkat desa serta dari muspika kecamatan. Ia menerangkan bahwa kegiatan tahunan tersebut bertujuan untuk membahas, mengkaji, menentukan, dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa (RKP desa) tahun anggaran 2022.

"Seluruh masyarakat desa mendapatkan ruang untuk menyampaikan aspirasi dan mengusulkan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhannya dengan tetap menyinergikan program pembangunan daerah," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video