Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang, Oknum Modin di Kediri Terancam Dicopot, Warga Ancam Demo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang, Oknum Modin di Kediri Terancam Dicopot, Warga Ancam Demo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 25 Agustus 2021 15:20 WIB

Mujiyo, Kepala Kelurahan Bujel. (foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga RT 02 RW 04 Lingkungan Dongsentul Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota mengancam akan menggelar demo ke Kantor Kelurahan Bujel bila KD, oknum modin setempat tidak dicopot dari jabatannya.

Oknum modin tersebut diduga telah berselingkuh dengan PA (50), istri Yasin (56), Warga RT 02 RW 04 Kelurahan Bujel hingga menyebabkan rumah tangga Yasin berantakan.

Munir, Wakil RT 02 RW 04 membenarkan bahwa oknum modin KD diduga telah mengganggu istri warganya atas nama Yasin. Ulah modinnya itu sebenarnya sudah berlangsung lama dan sudah diketahui warga sekitar.

"Warga tidak terima dan menuntut agar Pak Modin itu dicopot dari jabatannya. Karena kelakuannya tidak mencerminkan kepribadian yang baik sebagai aparat. Bila tidak dicopot, maka warga akan melakukan demo ke kantor kelurahan," kata Munir, Rabu (25/8/2021).

Menurut Munir, informasinya pihak Kelurahan Bujel sudah memanggil KD diminta membuat surat pernyataan yang intinya tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Senada dengan Munir, Busro warga setempat juga mendesak agar oknum modin tersebut segera dicopot dari jabatannya. "Tuntutan warga tegas, yaitu oknum modin itu harus dicopot dari jabatannya. Bila tidak, maka warga akan menggelar demo," tegas Busro.

Saat dikonfirmasi, Yasin, suami PA, mengaku dadanya masih sesak bila mengingat kejadian di mana istrinya diduga telah berselingkuh dengan salah satu perangkat Kelurahan Bujel itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video