Pantau Langsung Evakuasi Warga Isoman ke Isoter, Dandim Ngawi Minta Babinsa Bersikap Humanis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Langsung Evakuasi Warga Isoman ke Isoter, Dandim Ngawi Minta Babinsa Bersikap Humanis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 23 Agustus 2021 22:56 WIB

Dandim Ngawi saat memantau langsung evakuasi warga isoman ke isoter.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi memastikan perpindahan ke tempat isoter berlangsung lancar, Komandan Kodim (Dandim) Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto turun langsung melakukan pengawalan, Senin (23/08). 

Bersama Forkopimcam dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Geneng, Letkol Inf Totok Prio Kismanto memantau pelaksanaan pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) ke tempat isoter bertempat di Desa Baderan dan Desa Keniten, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Letkol Inf Totok menyampaikan bahwa pemindahan ke lokasi isoter merupakan langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, juga untuk memudahkan pemantauan dan penanganan terhadap pasien Covid-19. Sehingga, angka kesembuhan pasien Covid-19 semakin meningkat.

"Perpindahan isoman ke isoter di tempat yang telah disediakan merupakan langkah yang tepat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video