Pasca Kebakaran Pasar Kembang, PD Pasar Surya Siapkan Tiga Tempat Relokasi Alternatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Kebakaran Pasar Kembang, PD Pasar Surya Siapkan Tiga Tempat Relokasi Alternatif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Senin, 23 Agustus 2021 22:40 WIB

Kebakaran yang terjadi di Pasar Kembang, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca terjadinya kebakaran di stan los lantai dua Pasar Kembang Surabaya pada Minggu (22/8/2021) sore, pihak Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya Surabaya tengah menyiapkan beberapa opsi tempat untuk relokasi sementara bagi para pedagang.

Akibat insiden kebakaran tersebut, setidaknya ada 200 stan los pedagang di lantai dua yang terdampak. Tetapi, untuk jumlah pedagang yang terdampak di bawah sekitar 200 orang.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran direksi untuk penataan Pasar Kembang pasca peristiwa kebakaran.

"Kemarin dipadamkan sekitar 40 menit dan tidak ada korban jiwa. Nanti kami akan koordinasi dengan PD Pasar untuk penataan," kata Eri, Senin (23/8/2021).

Saat ini, jajaran direksi tengah menyiapkan sejumlah langkah komprehensif. Karena menginginkan agar para pedagang yang terdampak kebakaran ini tetap bisa berjualan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video