Seorang Perempuan Linglung Diduga Warga Semarang Ditemukan Petani Porang di Tengah Hutan Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Perempuan Linglung Diduga Warga Semarang Ditemukan Petani Porang di Tengah Hutan Madiun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 23 Agustus 2021 18:48 WIB

Rina saat ditemukan petani bersama Petugas Polsek Kare di tengah hutan jati Desa Kewiran, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun yang jauh dari perumahan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Supardi, petani warga Desa Randualas, Kecamatan Kare, Kabupaten yang lagi memanen porang di tengah hutan mendapati seorang wanita berjalan seorang diri, Senin (23/8/2021).

Menurut Supardi, perempuan tersebut nampak linglung. "Kulo pas nembe nduduk Porang mas, terus ngertos mbake niki. Saking tebihan kulo bengoki mendel mawon. (Saya saat memanen porang mas, lalu lihat perempuan itu. Dari jauh saya teriaki diam saja)," cerita Supardi kepada BANGSAONLINE.com.

Karena di tengah hutan jati wilayah Desa Kewiran, Kecamatan Kare, Kabupaten yang jauh dari perumahan, maka bekal yang dibawanya diberikan kepada perempuan tersebut. Setelah ditanya, perempuan tersebut hanya menggelengkan kepala.

"Bocahe kula tangleti namung gedek mawon mas, mergo ngesakne bontotanku ya tak kon mangan. (Anaknya saya tanya hanya menggelengkan kepala saja. Karena kasihan, bekal yang saya bawa saya kasihkan untuk dimakan)," lanjutnya.

(Rina saat menjawab pertanyaan warga dengan tulisan di atas kardus bekas)

Setelah dirasa bahwa perempuan tersebut cukup tenaga, diajaklah dia ke warung dekat hutan tersebut dan dihadirkan polsek setempat. Dari situ data terkait perempuan tersebut terjawab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video