Diduga Kecanduan Game Online, Pegawai BMT NU di Bojonegoro Gantung Diri dan Tinggalkan Wasiat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Kecanduan Game Online, Pegawai BMT NU di Bojonegoro Gantung Diri dan Tinggalkan Wasiat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 23 Agustus 2021 16:16 WIB

Proses evakuasi korban. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang pegawai Koperasi BMT NU yang berada di Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal dunia di dalam kantor. Korban diketahui berinisial HPB (25), Warga Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

HPB ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri Senin (23/8/2021) pagi. Korban diduga bunuh diri karena depresi akibat terlilit utang di berbagai perusahaan pinjaman online serta kecanduan game online.

Pertama kali yang mengetahui jasad korban sedang tergantung di dalam kantor adalah Yusuf (20) yang merupakan teman kerja korban. Ceritanya, Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB, Yusuf hendak masuk kantor, namun kantor dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Saya berusaha ketok-ketok pintu dan kaca, namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian saya mencoba membuka jendela samping, dan saya melihat korban sedang dalam keadaan tergantung. Selanjutnya saya langsung menelepon teman saya dan langsung menuju ke Polsek Kanor untuk melaporkan kejadian ini," jelas Yusuf ditemui di lokasi kejadian.

Dia menerangkan, pada Sabtu sore tanggal 21 Agustus 2021 pada saat kantor akan tutup, Yusuf mengajak korban pulang. Namun saat itu korban tidak mau dan beralasan akan menginap di kantor. Yusuf pun pulang sendirian meninggalkan korban menginap di kantor.

"Dia tidak pernah cerita punya masalah apa. Saya juga kaget sekali tiba-tiba lihat dari jendela dia gantung diri," ujarnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video