Peringati 10 Muharam, Pemdes Ngadirejo Madiun Gelar Santunan untuk Anak Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati 10 Muharam, Pemdes Ngadirejo Madiun Gelar Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 18 Agustus 2021 20:05 WIB

Pemerintah Desa (Pemdes) Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun menggelar acara yatiman (santunan anak yatim piatu) di pendopo desa, Rabu (18/8/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun menggelar acara yatiman (santunan anak yatim piatu) di pendopo desa, Rabu (18/8/2021). Santunan itu dilaksanakan berbarengan dengan peringatan 10 Muharam.

Pemberian santunan tersebut menghadirkan sebanyak 31 anak. Santunan berupa sembako serta uang itu diberikan kepada masing-masing anak oleh perangkat desa maupun warga yang berkenan membantu.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna," ungkap Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Ngadirejo Arif Wijanarko saat membuka acara.

Arif Wijanarko menerangkan bahwa bantuan ini bukan hanya kepada anak yatim piatu saja, tetapi juga kepada anak yang ditinggal orang tuanya meninggal karena Covid-19.

"Yang kami bantu tidak hanya anak yatim piatu saja, Mas. Kami juga membantu anak yang orang tuanya meninggal terkena Covid-19," ujar Arif kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video