Hadiri Rakorwil MUI, Bupati Gus Yani: Meski Gresik Zona Oranye, Tetap Harus Disiplin Prokes Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Rakorwil MUI, Bupati Gus Yani: Meski Gresik Zona Oranye, Tetap Harus Disiplin Prokes Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 18 Agustus 2021 18:20 WIB

Bupati Gus Yani (tengah) saat menghadiri Rakorwil MUI Jatim di Masjid Agung Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani () menghadari Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur di Masjid Agung Gresik, Jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas, Rabu (18/8/2021).

Di hadapan peserta rakorwil, orang nomor satu di Pemkab Gresik ini menyampaikan bahwa peran MUI sangat luar biasa dalam memberikan sudut pandang yang positif melalui fatwa-fatwa dan pengkajian secara agama.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengajak MUI bersama-sama memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan prokes covid dalam kondisi pandemi Covid-19. Meski saat ini Kabupaten Gresik sudah masuk zona oranye.

"Alhamdulillah, saat ini kita sudah memasuki zona oranye, tidak perlu ditanggapi euforia. Karena kunci pandemi adalah kedisiplinan," terang .

Sementara Ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq menilai kinerja pemerintah dalam penanganan Covid-19 selama ini sudah bagus. Berbagai cara dilakukan melalui kebijakan agar pandemi segera berakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video