Berhenti Sejenak, Pengendara Diajak Mengheningkan Cipta dan Nyanyikan Lagu Indonesia Raya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berhenti Sejenak, Pengendara Diajak Mengheningkan Cipta dan Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 17 Agustus 2021 14:49 WIB

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Whika Ardilestanto memimpin pengendara hormat kepada Sang Saka Merah Putih saat menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta menghentikan pengendara yang tengah melintas di sejumlah titik di jalan protokol di . Petugas kepolisian kemudian memimpin mengheningkan cipta selama 3 menit, dalam rangka HUT ke-76 RI.

Kegiatan itu dimulai pukul 10.17 WIB, dilakukan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Simpang Empat Alun-Alun

Kasatlantas Polresta Kompol Whika Ardilestanto mengatakan, kegiatan ini merupakan peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2021. Dalam peringatan tersebut, pihaknya menghentikan semua pengendara yang melintasi di jalan protokoler di .

"Mengheningkan cipta ini merupakan peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2021 di ," Cetus Whika usai melakukan kegiatan, di Simpang Empat Alun-Alun , Selasa (17/8/2021).

Whika menjelaskan, kegiatan ini dilakukan di beberapa ruas jalan di wilayah . Para pengendara diminta berhenti sejenak dan diminta turun dari kendaraannya untuk mengheningkan cipta selama 3 menit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video