Mengejutkan, Fraksi Demokrat PAW Pimpinan DPRD Tuban, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengejutkan, Fraksi Demokrat PAW Pimpinan DPRD Tuban, Ada Apa?

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 16 Agustus 2021 21:05 WIB

Imam Sutiono, Anggota Komisi III DPRD Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat Kabupaten Tuban mengambil sikap mengejutkan dengan mengganti Muhammad Ilmi Zada sebagai Wakil Ketua DPRD Tuban, Senin (16/8/2021). Jabatan salah satu pimpinan DPRD Tuban itu nantinya akan diisi Imam Sutiono yang sebelumnya menjadi Anggota Komisi III DPRD Tuban.

Menanggapi hal tersebut, Imam Sutiono mengatakan, pergantian tersebut merupakan hal lumrah yang sering terjadi. Dirinya menyangkal adanya keretakan di tubuh partai berlambang mercy tersebut. Menurutnya, selama ini partai dalam kondisi yang solid.

"Tidak ada masalah apa pun di internal partai. Yang terpenting ke depan kita membangun Demokrat menjadi lebih baik lagi," ujar Ketua Fraksi Demokrat Sejahtera itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban M. Miyadi membenarkan, bahwa Partai Demokrat telah mengusulkan surat permohonan PAW (Pergantian Antar-Waktu) Wakil Ketua DPRD Tuban. Selanjutnya, pimpinan DPRD Tuban melaksanakan rapat koordinasi dan meminta Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Tuban untuk menjadwalkan paripurna tentang pelaksanaan PAW.

"Banmus menyepakati PAW Wakil Ketua DPRD Tuban diumumkan hari ini. Kita melakukan PAW sesuai permintaan Partai Demokrat," ujar Miyadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video