Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Kader Banteng Tuban Perbanyak Posko Gotong Royong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Kader Banteng Tuban Perbanyak Posko Gotong Royong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 15 Agustus 2021 20:22 WIB

Ratusan paket sembako, obat-obatan dan vitamin dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di setiap wilayah PAC.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban terus berperan aktif dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan membuka posko gotong royong penanganan Covid-19 di setiap kecamatan, dalam peringatan HUT RI ke-76.

Setelah sebelumnya DPC PDI-P Tuban telah meresmikan posko di Kecamatan Soko, Plumpang, Parengan, Jatirogo, Montong, Merakurak, Kerek, Bancar, dan Tambakboyo, kali ini pembukaan posko dilakukan PAC Widang, Palang, Semanding, Rengel dan Grabagan, Minggu (15/8/2021).

Posko-posko ini akan membagikan ratusan paket sembako, obat-obatan, dan vitamin kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di setiap wilayah PAC.

Ketua PAC PDI Perjuangan Grabagan, Hanafi, menyampaikan bahwa Posko Grabagan mendapat jatah sekitar 200 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ia pun menyampaikan terima kasih terhadap pimpinan partai yang peduli kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas pemberian bantuan ini, akan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah PAC," ujar Hanafi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video