Bersama Perempuan Bangsa Gresik, Ufiq Zuroida Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19 di 16 Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Perempuan Bangsa Gresik, Ufiq Zuroida Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19 di 16 Kecamatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 15 Agustus 2021 10:42 WIB

Ufiq Zuroida bersama anak yatim saat pemberian santunan. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB Hj. Ufiq Zuroida bersama dengan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa (PB) dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik menggelar santunan bagi anak yatim yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Tahun 2021, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan di 16 kecamatan se-Kabupaten Gresik mulai tanggal 14 sampai dengan 16 Agustus 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ufiq Zuroida menyatakan, santunan terhadap anak yatim yang ditinggal orang tuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 ini, sebagai rasa kepedulian kepada sesama. Khususnya, warga duafa (kurang beruntung) dan anak yatim.

Salah satu kegiatan tersebut diadakan di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah. Politikus perempuan PKB asal Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik ini menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan akibat pandemi.

"Kami semua turut berduka, semoga almarhum dan almarhumah senantiasa husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bersabar dan mendapat hikmah dari kondisi ini," ucap istri Ketua DPRD Gresik H. Much. Abdul Qodir tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video