Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Pada Pramuka di Hari Pramuka ke-60 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Pada Pramuka di Hari Pramuka ke-60

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 14 Agustus 2021 22:41 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-60 kepada Pramuka Kota Kediri yang jatuh pada hari ini, Sabtu (14/8).

Pramuka Kota Kediri membuat rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka yang berkaitan dengan pengendalian Covid-19. Salah satu kegiatannya yaitu vaksinasi Covid-19. Mengingat, situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kediri juga menyampaikan terima kasih kepada pramuka yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Kediri dalam kegiatan sosial. “Alhamdulillah, pramuka di Peringatan HUT Pramuka ke-60 bisa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri dalam vaksinasi kepada 500 orang pada Senin (16/8) besok,” ujar wali kota, Sabtu (14/8).

Menurut Wali Kota Abu Bakar, vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 tersebut dilaksanakan di Taman Sekartaji. Adapun sasarannya adalah 485 aktivis pramuka tingkat SMP dan MTs serta 15 guru yang belum divaksin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video