Soal Dugaan Penganiayaan Anak Almarhum Kiai Wafa Ponpes Al Ibrohimi, Polsek Manyar Periksa 6 Saksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Dugaan Penganiayaan Anak Almarhum Kiai Wafa Ponpes Al Ibrohimi, Polsek Manyar Periksa 6 Saksi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 12 Agustus 2021 19:23 WIB

Kapolsek Manyar AKP Bima Sakti Pria Laksana. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Manyar AKP Bima Sakti Pria Laksana membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari korban Muhammad Tubashofiyu Rohman (28) atau Gus Rohman, anak almarhum K.H. Muh. Ali Wafa atas dugaan penganiayaan dan pengerusakan mobil.

"Jadi, kami menerima laporan dari korban pada Kamis, 5 Agustus. Yang dilaporkan Khoirul Atho'," ucap Kapolsek Manyar kepada sejumlah wartawan di Polsek Manyar, Kamis (12/8/2021).

Atas laporan itu, lanjutnya, pihaknya telah meminta keterangan 6 saksi. Adapun untuk terlapor dijadwalkan dipanggil untuk dimintai keterangan pada Jumat (13/8/2021) besok. "Untuk terlapor, Jumat besok kami panggil untuk dimintai keterangan," terangnya.

Menurutnya, setelah kejadian pada 5 Agustus, korban (Gus Rohman) langsung melapor ke Polsek Manyar. "Saat itu, korban juga kami langsung mintakan visum di puskesmas. Dari situ juga sudah kami dapatkan dan ada beberapa luka di tubuh korban," ungkapnya.

Ia lebih jauh menjelaskan, untuk saat ini kasus tersebut dalam proses penyidikan, dan pihaknya telah meminta keterangan (memeriksa) 6 saksi. "Kasusnya sedang kami tangani, yaitu memeriksa 6 orang saksi. Di mana untuk terlapor itu sendiri kami akan panggil di hari Jumat," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video