Bagi Sembako ke Desa Kedungcangkring, Kapolresta Sidoarjo Ajak Warga Hormat ke Bendera Merah Putih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagi Sembako ke Desa Kedungcangkring, Kapolresta Sidoarjo Ajak Warga Hormat ke Bendera Merah Putih

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 11 Agustus 2021 18:22 WIB

Usai dipasang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo mengajak warga untuk hormat kepada bendera merah putih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo kembali membagikan bantuan sosial berupa 200 paket sembako dari pemerintah dan bendera merah putih sebagai wujud Bhakti Bhayangkara untuk negeri.

Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada warga Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM Level 4, Rabu (11/8/2021).

Menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bantuan itu diberikan untuk mengurangi beban warga yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung membagikan bansos secara door to door ke rumah warga bersama Pejabat Utama Polresta Sidoarjo.

"Bansos bagi warga terdampak akibat pandemi Covid-19 dan ditambah sekarang PPKM level 4 yang diperpanjang, dibagikan langsung oleh kami bersama Kodim 0816 Sidoarjo dan forkopimka setempat, agar lebih cepat, tepat sasaran, dan menghindari terjadinya kerumunan,” ujar Kombes Pol. Kusumo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video