Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, PDIP Tuban Bangun Posko Gotong Royong Penanganan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, PDIP Tuban Bangun Posko Gotong Royong Penanganan Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 08 Agustus 2021 21:09 WIB

Pendirian posko gotong-royong oleh DPC PDIP Tuban di setiap kecamatan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tuban membangun posko gotong royong penanganan Covid-19. Pendirian posko gotong-royong di setiap kecamatan itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Sudah satu tahun lebih kami tetap solid bergerak fokus membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Andhi Hartanto dikonfirmasi terkait pembukaan posko di Kecamatan Soko dan Plumpang, Minggu (8/8/2021).

Pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tuban itu menjelaskan, selain untuk menyalurkan hasil gotong royong pengurus partai berupa sembako, obat-obatan, vitamin, dan lain sebagainya, posko gotong-royong juga sebagai pusat informasi masyarakat berkaitan dengan situasi, kondisi, dan penanganan dampak pandemi Covid-19.

Partai bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah dalam hal ini Satgas Covid-19. Bahkan, selama pandemi, anggota DPR RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro, Abidin Fikri, juga membantu 8 ribu paket sembako bagi masyarakat Tuban. Hal itu sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang ada di dapil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video