Puluhan Masjid dan Pondok Pesantren di Pamekasan Gelar Tahlil Bersama, Doakan Ibunda Baddrut Tamam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Masjid dan Pondok Pesantren di Pamekasan Gelar Tahlil Bersama, Doakan Ibunda Baddrut Tamam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Minggu, 08 Agustus 2021 20:54 WIB

Tahlil dan doa untuk almarhumah Ibunda Bupati Pamekasan juga dilaksanakan secara virtual dilaksanakan di empat kabupaten di Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bumi Gerbang Salam berduka atas wafatnya Nyai Hj. Maftuhah binti KH. Djufri Marzuqi, Ibunda Bupati  H.  pada Jumat (8/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Almarhumah Hj. Maftuhah yang dikenal dengan sosok alim, santun, dan murah senyum tersebut meninggal di usianya yang ke-72 tahun, setelah menjalani perawatan intensif dari dokter. 

Seluruh masyarakat merasa kehilangan atas meninggalnya Pengasuh PP AZ Zubair Sumber Anyar, itu. Bahkan, puluhan pondok pesantren dan masjid di Kabupaten , juga di tiga kabupaten di Madura, ikut mendoakan kepergian almarhumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Pelaksanaan tahlil dan doa bersama dibagi dalam beberapa titik untuk mencegah penumpukan massa sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat. Bahkan, di beberapa titik tahlil tersebut dilaksanakan secara virtual.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video