Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua untuk Ratusan Anggota Banser | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua untuk Ratusan Anggota Banser

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 08 Agustus 2021 16:26 WIB

Para anggota Banser mendapatkan suntikan untuk dosis kedua melalui Gerai Vaksin Presisi Merdeka, di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Minggu (8/8/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri, Dinas Kesehatan serta dari kalangan mahasiswa.

Setelah mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 11 Juli 2021 lalu, 200 anggota Banser Sidoarjo mendapatkan suntikan untuk dosis kedua melalui Gerai Vaksin Presisi Merdeka, di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Minggu (8/8/2021).

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama untuk percepatan terbentuknya herd immunity di tengah situasi pandemi.

Pada gelaran vaksinasi dosis kedua di Gerai Vaksin Presisi Merdeka, Polresta Sidoarjo menyediakan 1.000 dosis vaksin Covid-19. Pelaksanaannya juga dilakukan di beberapa tempat lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video