Polres Pamekasan Lakukan Vaksin Presisi Door to Door untuk Santri Ponpes Sabilul Ihsan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pamekasan Lakukan Vaksin Presisi Door to Door untuk Santri Ponpes Sabilul Ihsan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ferdiana Lestari
Sabtu, 07 Agustus 2021 14:22 WIB

Gerai Vaksin Presisi Door to Door yang digelar Polres Pamekasan di Pesantren Sabilul Ihsan, Desa Teja Timur, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - mengadakan pelayanan gerai vaksin presisi door to door untuk kalangan santri di Pesantren Sabilul Ihsan, Desa Teja Timur, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (07/08).

Pelayanan vaksin di kalangan ponpes ini guna mendukung percepatan terbentuknya herd immunity di tengah pandemi yang sudah memakan banyak korban.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah P. S. mengatakan, kegiatan gerai vaksin presisi kali ini dkhususkan untuk santri Pondok Pesantren Sabilul Ihsan yang diasuh KH. Hamid Mannan

AKP Nining menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis dari Urkes . Ia mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas agar dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video