Dampingi Kemenaker, Bupati Ikfina Pantau Vaksinasi Gotong Royong di Sampoerna Gondang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dampingi Kemenaker, Bupati Ikfina Pantau Vaksinasi Gotong Royong di Sampoerna Gondang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 06 Agustus 2021 20:57 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid saat memantau vaksinasi di MPS Trowulan dan Sampoerna Gondang, Jumat (6/8/2021) pagi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.700 orang karyawan MPS Trowulan dan Sampoerna Gondang mendapat vaksinasi Covid-19. Giat vaksinasi gotong royong ini dipantau Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Menteri Ketenagakerjaan dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Jumat (6/8/2021) pagi.

Arsjad Rasjid menyebut, tujuan vaksinasi gotong royong adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya Covid-19, serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Sementara itu, Menteri mengingatkan agar para pekerja selalu taat prokes, baik di tempat kerja maupun lingkungan keluarga. juga mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi Kadin Indonesia yang telah membantu meringankan beban pemerintah, dengan menyelenggarakan vaksinasi. Salah satu tanggung jawab pengusaha adalah menyediakan sarana dan prasarana mengikuti prokes, dan memfasilitasi kesehatan para pekerja termasuk kegiatan kita hari ini," kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video