Siap Sertifikasi Seluruh Aset Pemda, Wali Kota Pasuruan Ikuti Rakor Bersama KPK dan Kanwil BPN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap Sertifikasi Seluruh Aset Pemda, Wali Kota Pasuruan Ikuti Rakor Bersama KPK dan Kanwil BPN

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 05 Agustus 2021 23:22 WIB

Gus Ipul bersama jajaran mengikuti dari Media Command Centre Kota Pasuruan, Kamis (05/08/21).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendorong percepatan sertifikasi aset pemerintah daerah, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kota Pasuruan, sekretaris daerah, dan kepala perangkat daerah terkait mengikuti rapat koordinasi bersama KPK dan Kanwil BPN Jawa Timur. Dalam rakor yang digelar secara virtual itu, bersama jajaran mengikuti dari Media Command Centre Kota Pasuruan, Kamis (05/08/21).

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa, Deputi Bidang Koordinasi Supervisi KPK Heri Muriyanto, Kanwil BPN Jawa Timur Jonathan, Ketua Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK Edy Suryanto, serta kepala daerah se-Jawa Timur dan BPN se-Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Tim Koordinator Supervisi KPK RI yang melakukan supervisi dan monitoring baik secara langsung maupun tidak langsung secara digital.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video