Pasmar 2 Gelar ​Serbuan Vaksinasi di Kenpark, Targetkan 1.200 Jiwa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasmar 2 Gelar ​Serbuan Vaksinasi di Kenpark, Targetkan 1.200 Jiwa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Kamis, 05 Agustus 2021 23:12 WIB

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Komandan Brigif 2 Mar Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, menyaksikan warga yang sedang vaksinasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk mewujudkan herd immunity bagi masyarakat Surabaya dalam menangani Covid-19 ini, diperlukan kegotongroyongan dari berbagai pihak.

Upaya yang dilakukan salah satunya dengan vaksinasi massal. Hari ini, Kamis (5/8/21), serbuan vaksin dilaksanakan oleh Pasmar 2 di area wisata Park. Acara itu mendapat tinjauan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum dan , .

Kedatangan mereka disambut Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, dan didampingi Komandan Batalyon Infanteri 5 Mar (Yonif 5 Mar) Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla, selaku Ketua Pelaksana.

Menurut Eri, serbuan vaksin itu bisa mempercepat pembentukan herd immunity warga Surabaya. Selain itu ia menjelaskan bahwa dalam bulan Agustus ini akan ada kiriman pasokan vaksin dari pemerintah pusat yang jumlahnya besar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video