Jelang Bergulirnya Liga 1, Manajemen Arema FC Temui Kapolres Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Bergulirnya Liga 1, Manajemen Arema FC Temui Kapolres Batu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 04 Agustus 2021 22:56 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Manajemen FC mengadakan pertemuan dengan Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo bertempat di Mapolres Batu, Rabu (4/8/2021), guna membahas persiapan kompetisi yang rencananya akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Pertemuan semacam ini sebelumnya juga telah dilakukan oleh pihak manajemen dengan jajaran Polresta Malang Kota. Tujuannya, menyamakan visi untuk bersama-sama menjaga Malang Raya supaya angka Covid-19 bisa turun. Mengingat, gelaran pertandingan sepak bola rawan menimbulkan kerumunan.

Menurut Media Officer FC, Sudarmaji, bahwa PSSI sudah mengumumkan kompetisi bakal digelar pada 20 Agustus mendatang, tetapi dengan catatan para suporter harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan (prokes). Salah satunya menggunakan masker dan tidak berkerumun, cukup mendukung dari rumah saja.

"Alhamdulilah kita mendapatkan respons baik dari Kapolres Batu, yakni memberikan sinergi yang sama dengan kami dari manajemen FC, yakni menjaga Malang Raya dari ancaman pandemi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video