Tasyakuran dan Tumpengan Awali Rakor Panitia PTSL Desa Suko Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tasyakuran dan Tumpengan Awali Rakor Panitia PTSL Desa Suko Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Safiudin
Selasa, 03 Agustus 2021 22:47 WIB

Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran dan tumpengan dalam rangka rapat koordinasi (rakor) panitia PTSL desa, di balai desa setempat, Senin (2/8/21) malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat koordinasi panitia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap () bertempat di balai desa setempat, Senin (2/8) malam.

Dalam rapat itu juga digelar tasyakuran dan tumpengan sebagai tanda dimulainya penyelenggaraan . "Rapat ini bermaksud membahas segala tahap penyelenggaraan dari awal hingga pelaksanaan agar dapat berjalan baik sesuai peraturan yang sudah ditetapkan," jelas Kepala Desa Suko, Rokhayani.

Rokhayani menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah dalam hal ini BPN Sidoarjo yang telah merespons dan mengabulkan permohonan program yang diajukan Desa Suko hingga memperoleh sebanyak 1.500 kuota.

Seusai tumpengan, seluruh tim panitia yang diketuai Khudori dan Eko sebagai penasihat, melaksanakan koordinasi mekanisme pelaksanaan program agar dapat berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video