Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Untuk Nelayan dan Warga Pesisir di Atas Kapal: Silakan Daftar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Untuk Nelayan dan Warga Pesisir di Atas Kapal: Silakan Daftar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 03 Agustus 2021 14:11 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta saat melakukan pengecekan vaksinasi di atas kapal dan di dermaga, pada Selasa (3/8/2021).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Pejabat Utama melakukan pengecekan vaksinasi yang belangsung di atas kapal dan di dermaga, pada Selasa (3/8/2021). Vaksinasi ini diigelar oleh Direktorat Polisi Air Udara (Polairud) , dalam mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat nelayan dan pesisir di Dermaga Kroman Gresik.

"Hari ini kami bersama jajaran Dit Polairud bersama Polres Gresik, didukung oleh biddokkes dan jajarannya melakukan kegiatan vaksinasi merdeka, dengan sasaran nelayan dan masyarakat pesisir, dengan jumlah 900 orang," jelas Irjen Nico Afinta di Satpolairud Polres Gresik.

juga mengatakan, telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk datang dalam rangka hari kemerdekaan ini. Pendaftaran vaksinasi itu bisa dilakukan dengan mendatangi kesatuan kepolisian terdekat. Misalnya di Polair dan Polres Gresik, polsek, maupun babinsa dan bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan terus sampai tanggal 17 Agustus," papar Nico didampingi dir polairud, kabid humas, karoops, dan karumkit bhayangkara tingkat II, serta Kapolres Gresik.

Dalam kunjungannya, kapolda juga membagikan paket bansos kepada warga nelayan dan pesisir, serta menyempatkan untuk menyapa warga yang sedang menunggu antrean, dan mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah dilakukan vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video