Bupati Madiun Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu, Disabilitas, Eks Psikotik, dan Lansia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Madiun Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu, Disabilitas, Eks Psikotik, dan Lansia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Senin, 02 Agustus 2021 20:38 WIB

Bupati Madiun Ahmad Dawami memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, disabilitas, eks psikotik, dan lansia, di Pendopo Kabupaten Madiun, Senin (2/8/2021).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, disabilitas, eks psikotik, dan lansia, di Pendopo Kabupaten , Senin (2/8/2021).

Bantuan itu diberikan oleh camat di kantor kecamatan masing-masing secara simbolis, untuk menjalankan protokol kesehatan karena sekarang masih dalam masa pandemi. Penyerahan bantuan itu disaksikan Bupati secara daring.

Dalam sambutannya, Bupati Dawami menegaskan bahwa untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan dampaknya, diperlukan adanya kebersamaan dari pemerintah, masyarakat, maupun swasta yang ada di seluruh Kabupaten .

"Pandemi ini tidak akan bisa terselesaikan bila tidak ada kebersamaan dari semua lapisan elemen yang ada," sambut Bupati yang akrab dipanggil Kaji Mbing tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video