Respons Kabar Teror Ketuk Pintu, Kapolres Ngawi: Tetap Tenang dan Jangan Membesar-besarkan Berita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Respons Kabar Teror Ketuk Pintu, Kapolres Ngawi: Tetap Tenang dan Jangan Membesar-besarkan Berita

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 02 Agustus 2021 20:12 WIB

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko saat menggelar konferensi pers di Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Senin (2/8/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres  AKBP I Wayan Winaya angkat bicara terkait santernya kabar teror ketuk pintu yang sepekan terakhir cukup meresahkan warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng dan Desa Kartoharjo, Kecamatan .

Didampingi Wakil Bupati  Dwi Riyanto Jatmiko, AKBP I Wayan Winaya menggelar konferensi pers di Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten , Senin (2/8/2021).

Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya telah menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan di lokasi. Hasilnya, minim saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Karena itu, ia mengimbau dan meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak membesar-besarkan berita tersebut.

"Sebelumnya tadi kami sudah melaksanakan pengecekan, kedua TKP tersebut. Kami mendapatkan informasi tentang adanya berita dari IS dan SYD. Di TKP kami memperoleh informasi bahwa tidak adanya saksi lain yang menyaksikan kejadian tersebut, sehingga kami menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap tenang seperti saat ini dan tidak membesar-besarkan berita tersebut," tegas I Wayan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video