Gelar Vaksinasi Massal Khusus Pelajar Usia 12-17 Tahun di Trenggalek, BIN Sasar Madrasah dan Ponpes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Vaksinasi Massal Khusus Pelajar Usia 12-17 Tahun di Trenggalek, BIN Sasar Madrasah dan Ponpes

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 02 Agustus 2021 12:13 WIB

Kepala BIN Jawa Timur Marsekal Muda TNI Rudy Iskandar (baju merah) bersama Forkopimda Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Badan Intelijen Negara () Republik Indonesia menggelar vaksinasi massal untuk pelajar SMP di MTSN 1 Trenggalek dan Pondok Pesantren Qomarul Hidayah Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Senin (2/8/2021).

Kepala Jawa Timur Marsekal Muda TNI Rudy Iskandar mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar ini dikhususkan bagi mereka yang berusia 12 hingga 17 tahun.

"Di Trenggalek ini melaksanakan di dua tempat yaitu di MTSN 1 Trenggalek dan Pondok Pesantren Qomarul Hidayah," kata Marsekal Muda TNI Rudy Iskandar usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di MTSN 1 Trenggalek.

Selain vaksinasi, lanjutnya, juga menggelar tes dan tracing serta dari pemerintah pusat disediakan satu unit ambulans dan mobil laboratorium. "Jadi sasaran kami sementara ini adalah pondok pesantren dan madrasah," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video