CPNS Formasi Dokter Spesialis di Gresik Sepi Peminat, Dari 8 Formasi, Hanya 8 Orang Pendaftar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

CPNS Formasi Dokter Spesialis di Gresik Sepi Peminat, Dari 8 Formasi, Hanya 8 Orang Pendaftar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 01 Agustus 2021 15:28 WIB

Para ASN di lingkungan Pemkab Gresik saat mengikuti apel. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk formasi dokter spesialis di lingkungan kembali sepi peminat. Dari total delapan formasi CPNS dokter spesialis, masing-masing hanya diisi satu orang pendaftar.

Hal ini dibenarkan Kepala Sub Bidang Formasi dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , Hendrawan Susilo, Minggu (1/8/2021).

Delapan formasi dokter spesialis tersebut adalah, spesialis bedah syaraf, spesialis bedah torak & kardiovaskuler, spesialis forensik, spesialis gizi klinik, spesialis paru, spesialis radiologi, spesialis bedah digestif, dan spesialis mikrobiologi klinik.

"Masing-masing formasi yang dibutuhkan hanya diisi satu orang pendaftar," tegas Hendrawan didampingi Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi.

Sementara formasi lain, seperti bidan, banyak yang mendaftar. Dari 38 bidan yang dibutuhkan,  yang mendaftar mencapai hingga ribuan orang. "Jadi formasi bidan banyak yang mendaftar. Dari 38 yang dibutuhkan, ada 1.046 pendaftar," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video