MUI Gresik Gelar Doa Bersama secara Virtual untuk Pengurus yang Meninggal Karena Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MUI Gresik Gelar Doa Bersama secara Virtual untuk Pengurus yang Meninggal Karena Covid-19

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 30 Juli 2021 13:56 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gresik menggelar tahlil dan doa bersama secara virtual melalui aplikasi zoom, Kamis (29/7/2021).

Para kiai dan jamaah di forum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gresik kompak mengumandangkan dzikir. Semua doa dikhususkan para kiai yang telah mendahului selama pandemi Covid-19.

Kendati pembacaan tahlil berada di rumah masing-masing, namun suasananya tetap khidmat. Acara itu diawali dengan bacaan Yasin dipimpin kiai Fathoni Abdussyukur, kemudian dilanjutkan Tahlil dipimpin KH Ainur Rofiq Thoyyib, selanjutnya bacaan doa dipimpin KH Mulyadi dan KH Suratin.

"Apa yang kita lakukan semata untuk mendapatkan ridho Allah serta mendapatkan perlindungan dari seluruh marabahaya. Tahlil dan doa merupakan bentuk keprihatinan sekaligus memohon keada Allah karena beberapa bulan terakhir pengurus MUI telah dipanggil oleh Allah," ujar Ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video