Sepi Peminat, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Surya Sembada Diperpanjang 3 Minggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sepi Peminat, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Surya Sembada Diperpanjang 3 Minggu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 30 Juli 2021 13:52 WIB

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Wawan Aries Widodo. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabar gembira bagi para pelamar kerja sebagai calon direksi , pendaftaran diperpanjang hingga 16 Agustus 2021 mendatang lantaran masih sepi peminat.

Data yang berhasil dikumpulkan hingga minggu akhir Juli ini masih 40 orang pelamar dengan perincian pelamar direktur utama 4 orang, direktur operasional 11 orang, dan direktur layanan 25 orang.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Wawan Aries Widodo mengatakan, dari data tersebut jumlahnya dianggap masih kurang sehingga pendaftaran diperpanjang selama 3 minggu. Untuk syaratnya ada beberapa tahapan, di antaranya seleksi administrasi, uji kemampuan dan kepatutan (UKK), wawancara akhir, dan rekam jejak.

Menurutnya, situasi pandemi saat ini turut mempengaruhi para pelamar untuk memperoleh persyaratan administrasi seperti surat sehat dari rumah sakit dan legalisir ijazah ke perguruan tinggi yang mengharuskan keluar rumah, sementara keadaan masih dalam suasana PPKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video