Kapolres Kediri Serahkan Bansos pada Jurnalis

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 30 Juli 2021 13:24 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat menyerahkan bantuan berupa beras kepada Risky, perwakilan wartawan di Polres Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para jurnalis yang meliput di Polres Kediri, Jumat (30/7).

Sebanyak 80 paket sembako disediakan untuk para wartawan. Secara simbolis bantuan diserahkan langsung Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono kepada Risky perwakilan wartawan yang selama ini meliput di Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, bantuan adalah bentuk empati dan perhatian Polres Kediri kepada para wartawan yang selama ini sering meliput kegiatan di Polres Kediri.

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan wartawan yang tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III lanjutan di Kabupaten Kediri ini," kata AKBP Lukman Cahyono, Jumat (30/7).

Lukman berharap bantuan sedikit sembako tersebut bisa semoga bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan. Bantuan sembako ini tidak hanya diberikan kepada rekan-rekan wartawan saja, tapi juga diberikan kepada komunitas-komunitas yang anggotanya juga ikut terdampak pandemi.

"Sebelumnya, kami juga sudah menyalurkan bantuan sekitar 200 paket sembako untuk para seniman di Desa Purwokerto Ngadiluwih. Kami berharap seniman juga patuh pada penerapan prokes untuk menghindari penularan Covid-19," tutup AKBP Lukman Cahyono. (uji/rev)