Naik Satu Peringkat, ​Kota Madiun Raih Penghargaan KLA Tingkat Nindya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naik Satu Peringkat, ​Kota Madiun Raih Penghargaan KLA Tingkat Nindya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 29 Juli 2021 20:53 WIB

Pelaksanaan penyerahan penghargaan KLA kepada kabupaten/kota seluruh Indonesia secara virtual yang dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi beserta Wakil Wali Kota Madiun, Ketua Tim Penggerak PKK, dan jajaran terkait di Gedung Government Chief Information Office (GCIO) Kota Madiun, Kamis (29/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com -Tahun ini, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Kemen-PPPA) kembali melaksanakan evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA). KLA sendiri dikategorikan menjadi 4 tingkatan, yaitu pratama, madya, nindya, dan utama.

Dalam penilaian pelaksanaan KLA tersebut, Kota Madiun mendapat peringkat nindya. Artinya, naik satu peringkat dibandingkan sebelumnya. Hal ini diketahui saat pelaksanaan penyerahan penghargaan KLA kepada kabupaten/kota seluruh Indonesia secara virtual yang dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi beserta Wakil Wali Kota Madiun, Ketua Tim Penggerak PKK, dan jajaran terkait di Gedung Government Chief Information Office (GCIO) Kota Madiun, Kamis (29/7/2021).

Wali Kota Madiun Maidi menjelaskan, untuk penentuan tingkatan ada beberapa kategori yang perlu dinilai, salah satunya yakni kawasan yang bebas dari rokok, dan Kota Madiun sudah melakukannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video