Peduli Sesama, Lapas Kelas IIA Pamekasan Salurkan 75 Paket Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 29 Juli 2021 20:19 WIB

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan membagikan bantuan sosial sebanyak 75 paket kepada masyarakat dan ASN Kemenkumham yang terdampak Covid-19, Kamis (29/7/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan membagikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 75 paket kepada masyarakat dan ASN Kemenkumham yang terdampak Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Paket bantuan sosial "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula, mi instan, sarden, dan susu.

"Alhamdulillah, kami hari ini langsung salurkan bantuan sosial dari Kemenkumham RI pada warga Kabupaten Pamekasan yang membutuhkan sebanyak 75 paket," ungkap Sohibur Rachman, Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan kepada BANGSAONLINE.com.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan berharap, dengan berbagai jenis bahan pokok yang ada dalam paket sembako tersebut bisa meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat meski jumlahnya hanya sedikit, namun tolong jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari niat dan kepedulian kami kepada sesama," pungkasnya. (pmk1/zar)