Ajak Berkontribusi Sekecil Apapun untuk Bangsa, Kiai Asep Ajak Salat Malam dan Istighatsah Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Berkontribusi Sekecil Apapun untuk Bangsa, Kiai Asep Ajak Salat Malam dan Istighatsah Virtual

Editor: mmm
Kamis, 29 Juli 2021 10:08 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA. Foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA mengajak semua rakyat Indonesia bekontribusi terhadap bangsa sekecil apapun.

“Ibu Pertiwi sedang sedih, mari kita berkontribusi untuk bangsa. Sekecil apapun kita harus berbuat. Di antaranya lewat doa. Mari kita salat malam, istighatsah, dan doa bersama secara agar bangsa Indonesia segera terlepas dari Corona. Bapak dan ibu di mana pun berada bisa mengikuti salat malam dan istighatsah lewat streaming,” kata Saifuddin Chalim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (29/7/2021).

akan menggelar salat malam, istighatsah, dan doa bersama di kediaman Ning Imah, salah seorang putrinya, di kawasan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya nanti malam (Kamis malam Jumat, 29/7/2021). 

"Tapi sangat terbatas karena PPPM. Silakan bapak ibu dari seluruh Indonesia atau para santri yang sedang belajar di luar negeri mengnikuti lewat streaming," kata yang santrinya banya belajar di Amerika Serikat, Mesir, Maroko, Singapura, Malaysia, Rusia, China dan negara-negara lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video