Kapolda Jatim dan Pangdam Cek PPKM Level IV di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim dan Pangdam Cek PPKM Level IV di Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 28 Juli 2021 22:26 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, didampingi Bupati, Kapolres, dan Dandim Gresik saat melihat tempat isolasi pasien Covid-19 di Stadion Gejos. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten untuk melihat pelaksanaan PPKM Level IV, Rabu (28/7/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Jatim dan Kodam V/Brawijaya itu disambut oleh Bupati Fandi Akhmad Yani, Kapolres AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail.

Saat tiba di , rombongan kapolda dan pangdam langsung menuju bangunan stadion (Gejos) di Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas untuk pemantauan pasien Covid-19 melalui CCTV yang sedang menjalani isolasi.

Dengan mengendarai sepeda motor jenis trail, kapolda, pangdam, beserta rombongan lalu meninggalkan Stadion Gejos menuju Puskesmas Gending, Kecamatan Kebomas.

Di sana rombongan mengecek perlengkapan kesehatan di puskesmas. Pasalnya, puskesmas tersebut berada di perbatasan dengan Surabaya. Sehingga penanganan Covid-19 harus benar merata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video