Mulai Hari Ini, Rumah Sehat Surabaya untuk Warga Isoman Resmi Beroperasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mulai Hari Ini, Rumah Sehat Surabaya untuk Warga Isoman Resmi Beroperasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 28 Juli 2021 20:05 WIB

Wali Kota Eri beserta jajaran Forkopimda Surabaya saat meninjau salah satu rumah sehat. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Eri mulai mengoperasionalkan rumah sehat yang berada di masing-masing kelurahan. Pembukaan rumah sehat ini dilakukan secara simbolis dalam apel bersama yang berlangsung di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (28/7/2021)

Apel tersebut turut dihadiri lurah, camat, beserta kepala perangkat daerah (PD) di lingkup . Hadir pula, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Surabaya, Relawan Surabaya Memanggil, hingga tokoh masyarakat.

Eri juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras, masker, dan oximeter kepada camat untuk disalurkan ke setiap rumah sehat yang ada di wilayahnya masing-masing. Ia menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran terutama camat, lurah, dan juga seluruh warga Surabaya. Berkat kerja keras mereka, rumah sehat di setiap kelurahan Surabaya dapat berdiri.

"Terima kasih kepada jajaran , camat, dan lurah, beserta seluruh warga Surabaya. Ini merupakan ikhtiar kita semua," katanya.

Setelah melaksanakan apel, Eri beserta jajaran Forkopimda Surabaya kemudian meninjau salah satu rumah sehat yang berada di Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng. Di sana, ia melihat langsung kesiapan sarana prasarana yang tersedia di rumah sehat tersebut. Sejak hari Rabu (28/7/2021), rumah sehat ini sudah mulai beroperasi dan bisa digunakan warga untuk isolasi mandiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video