Peduli Relawan Covid-19, Polres Pamekasan Berikan Bantuan Sembako untuk FRPB

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 28 Juli 2021 18:48 WIB

Polres Pamekasan memberikan sembako kepada FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para relawan Covid-19, Polres Pamekasan memberikan sembako kepada FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) Pamekasan.

Koordinator FRPB Pamekasan Budi Cahyono menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan Polres Pamekasan yang telah memberikan bantuan terhadap para relawan Covid-19 di Bumi Gerbang Salam. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi relawan FRPB yang selama ini terus berjibaku dalam penanggulangan Covid-19 di Pamekasan.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat, utamanya bagi rekan-rekan FRPB yang saat ini terus berjuang untuk pencegahan penyebaran pandemi dan pemakaman jenazah Covid-19," ungkapnya, Rabu (28/7/2021).

Sebab, lanjutnya, selama ini FRPB selalu membantu satgas penanggulangan Covid-19 selama 24 jam, baik dalam pemakaman jenazah Covid-19 maupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pengurangan lonjakan kasus Covid-19.

"Kami FRPB akan terus membantu dan melayani masyarakat Pamekasan yang membutuhkan. Kami selalu siap 24 jam," kata Budi Cahyono.

Pria berkumis ini mendoakan anggota FRPB Pamekasan tetap sehat dan terlindungi dari wabah penularan Covid-19. "Mari masyarakat juga ikut andil untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas," pintanya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan, bantuan ini merupakan kepedulian Polres Pamekasan terhadap para relawan Covid-19.

"Para relawan ini sudah banyak membantu dalam dalam pencegahan penularan pandemi dan juga pemakaman jenazah yang terpapar wabah," tuturnya. (pmk1/zar)