Peduli Warga Terdampak Covid-19, PWI Lamongan Bersama Bank Jatim Salurkan Bantuan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PWI Lamongan Bersama Bank Jatim Salurkan Bantuan Paket Sembako

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 28 Juli 2021 12:05 WIB

PWI Lamongan bersama Bank Jatim melakukan aksi bakti sosial berupa pemberian sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Balai Desa Kembangbahu, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, Rabu (28/7/2021). (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan bersama melakukan aksi bakti sosial berupa pemberian sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Balai Desa Kembangbahu, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, Rabu (28/7/2021).

Camat Kembangbahu, Arifin menyampaikan terima kasih kepada PWI dan Lamongan karena peduli terhadap warga di Kembangbbahu yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah, dan PWI telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kembangbahu. Jangan dilihat isinya, tetapi kepedulian dan PWI terhadap warga," ujarnya.

Pihaknya bersyukur atas kondisi terkini kasus Covid-19 di Kembangbahu yang saat ini sudah menurun tingkat kematiannya, yakni 99,9 persen. "Kini sudah banyak mengalami penurunan," tegasnya.

Selain itu, Arifin juga meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Saya minta kepada masyarakat Kembangbahu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Seperti cuci tangan, bermasker, dan jaga jarak," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamongan Bachtiar Febrianto berharap kerja sama dalam bentuk kepedulian antara dan PWI Lamongan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Di tengah kondisi yang sulit, kita harus saling bahu-membahu. Hanya dengan kebersamaan kita dapat melalui semua ini," ungkap Febri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video