Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 27 Juli 2021 23:12 WIB

Kiai Asep Saifuddin Chalim, pendiri ASC Foundation, saat membagikan paket sembako kepada driver ojol.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada semua lini kehidupan masyarakat, terutama pada sektor ekonomi. Khususnya para pedagang dan pekerja lain yang mengandalkan pendapatan harian, seperti driver ojek online (ojol).

Untuk membantu mengurangi beban mereka yang pendapatannya menurun selama pandemi Covid-19, ASC Foundation yang dipimpin membagikan ribuan paket sembako, seperti yang dilakukan kepada driver ojol, Selasa (27/7).

Tercatat ada 82 ojek online yang biasanya mangkal di Mojokerto Raya, menerima paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 dus mie instan, dan uang bensin. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Saifuddi Chalim selaku pendiri ASC Foundation, di Kampus IKHAC (Institut KH. Abdul Chalim).

Yono salah satu perwakilan ojek online mengaku sangat terbantu atas paket sembako yang diberikan oleh dan ASC Foundation. "Terima kasih kepada atas segala bantuan paket sembakonya, dikasih uang bensin lagi. Semoga selalu diberi rezeki yang lancar dan diangkat derajatnya lebih tinggi oleh Allah Swt," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video