LaNyalla Beri Apresiasi Pabrik Rokok di Malang yang Beroperasi dengan Prokes Ketat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LaNyalla Beri Apresiasi Pabrik Rokok di Malang yang Beroperasi dengan Prokes Ketat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 27 Juli 2021 19:01 WIB

Ketua DPD RI saat melakukan kunjungan kerja ke Pabrik Rokok Sayap Mas Nusantara di Desa Sukosari, Gondanglegi, Malang, Jawa Timur. (foto: ist)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan apresiasi kepada pabrik rokok CV Sayap Mas Nusantara, Malang yang menerapkan protokol kesehatan ketat. Dengan cara itu, pabrik yang berada di Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini tidak hanya menjaga kesehatan pegawai, tetapi juga mampu mempertahankan produksinya saat pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Menurut LaNyalla, keputusan perusahaan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, turut membantu karyawan untuk menjamin kebutuhan hidup mereka.

"Ini sudah bagus, karyawan masih bisa bekerja dengan prokes ketat. Mengharuskan karyawan menggunakan masker, penerapan social distancing, dan menyediakan tempat cuci tangan. Apalagi menurut informasi, seluruh karyawan di sini juga sudah divaksin," ujar LaNyalla dalam kunjungan kerjanya di Pabrik Rokok Sayap Mas didampingi Bupati Malang Sanusi, Selasa (27/7/2021).

LaNyalla juga menyempatkan diri meninjau proses pemberian vaksin di Kepolisian Resor (Polres) Malang.

Sementara itu, Owner CV Sayap Mas Nusantara, Sulaiman menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD RI di pabrik rokok miliknya. Ia menegaskan bahwa perhatian pemerintah sangat dibutuhkan oleh industri di masa pandemi seperti ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video