Tingkatkan Sinergisitas, Kapolresta Banyuwangi Gelar Silaturahmi dengan Rekan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Sinergisitas, Kapolresta Banyuwangi Gelar Silaturahmi dengan Rekan Media

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Senin, 26 Juli 2021 15:05 WIB

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H., menggelar silaturahmi dengan rekan media di Gedung Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Senin (26/7/2021). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Tingkatkan sinergisitas, Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H., menggelar silaturahmi dengan rekan media di Gedung Rupatama Wira Pratama , Senin (26/7/2021).

AKBP Nasrun menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergisitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai penanganan pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu saya sebagai Kapolresta berharap antara media dengan Polri harus saling kerja sama yang baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini dengan rekan media se-Kabupaten Banyuwangi,” ungkap Kapolresta Banyuwangi di Rupatama Wira Pratama , Senin (26/7/2021).

Menurut Nasrun, peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting, yakni mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum dan menangkal pemberitaan hoaks.

Sementara itu, Budi, Perwakilan Media Banyuwangi menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi karena telah memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya berharap, sinergisitas ini dapat terus terjalin antara dan rekan media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video