Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Minggu, 25 Juli 2021 09:49 WIB

Gus Barra saat membagikan paket sembako kepada pedagang sayuran keliling.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra, sapaan Muhammad Al Barra. Kali ini, sasaran bagi-bagi paket sembako adalah Kecamatan Kutorejo, Bangsal, dan Pungging.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Tim ASC Foundation yang dipimpin langsung oleh Gus Barra selaku direktur utama membagikan paket sembako berisi beras 5 kilogram dan 1 dus mi instan.

Gus Barra menyisir para pedagang yang sedang berjualan di perempatan jalan, depan pasar, depan sekolah, dan titik-titik lainnya.

Sementara para pedagang yang menerima paket sembako bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Gus Barra dan ASC Foundation. Mereka mendoakan Gus Barra dan ASC Foundation selalu diberi rezeki yang lancar, kesehatan, dan sukses dalam segala cita luhurnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video