Bupati Gus Yani Respon Positif Wartawan dan Keluarga Terpapar Covid Dapat Akses Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gus Yani Respons Positif Wartawan dan Keluarga Terpapar Covid Dapat Akses Kesehatan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 24 Juli 2021 15:33 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gagasan Asosiasi Media Siber Indonesia () yang membentuk Crisis Center Covid-19, direspons positif oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

Orang nomor satu di Pemkab Gresik ini menyatakan, perkumpulan media di Gresik bisa bersinergi dengan fasilitas kesehatan (faskes) seperti puskesmas maupun posko darurat jika ada insan pers (wartawan) di Gresik maupun keluarganya terpapar Covid-19.

"Boleh. Bisa bersinegri dengan posko darurat dan puskesmas," ucap Bupati Gus Yani kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (24/7/2021).

Diketahui, Crisis Center Covid-19 bertujuan membantu pekerja media yang terpapar Covid-19, termasuk keluarganya, agar dapat bantuan akses layanan kesehatan dengan baik hingga pemulihan.

Menurut Bupati, media maupun insan pers merupakan salah satu pilar demokrasi yang banyak berperan dalam pembangunan dengan menyampaikan informasi kepada publik. Termasuk informasi program-program pemerintah yang harus diketahui publik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video